Multilenial.com

HP/ Smartphone merupakan barang yang dianggap wajib bagi sebagian orang. Pada umumnya, kebanyakan orang memiliki sebuah HP/ smartphone untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari khusunya untuk berkomunikasi. Ragam smartphone pun bermunculan. Para pabrik-pabrik HP/ smartphone pun berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah smartphone yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari. Di tahun 2018 ini, persaingan smartphone kelas menengah kebawah menjadi sulit karena beberapa vendor perusahaan membuat smartphone terbaik dengan harga yang terjangkau namun dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan. Sehingga, orang-orang 'kebingungan' memilih smartphone terbaik yang cocok untuk kebutuhan mereka.


Kali ini, saya akan membahas mengenai beberapa HP/ smartphone terbaik yang paling banyak dicari edisi Juni 2018. Apa saja smartphone terbaik tersebut dan mengapa smartphone tersebut bisa banyak dicari orang? Ikuti terus kelanjutannya. Cekidot!

  • ASUS Zenfone Max Pro M1

multilenial
Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone paling dicari ini hadir dengan membawa spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau. Dibekali dengan prossesor Qualcomm Snapdragon 636 dengan harga flashsale kurang dari 3 jutaan ini menjadikan alasan mengapa smartphone ini begitu dicari. Selain itu, User Interface yang disematkan di smartphone terbaik paling banyak dicari ini adalah Pure Android. Artinya, Asus Zenfone Max Pro ini tidak dibekali dengan ZenUI khas Asus namun dengan Stock Android murni. Sehingga kombinasi prosessor Snapdragon 636 serta Stock Android memungkinkan smartphone terbaik yang paling banyak dicari ini bekerja dengan maksimal. Dibekali dengan layar IPS dengan desain layar kekinian berasio layar 18:9 ditambah resolusi Full HD+ menjamin kebutuhan multimedia menjadi nyaman. Selain itu, baterai yang ditanamkan di smartphone terbaik yang paling banyak dicari ini tergolong jumbo, yakni 5000 mAh.

  • SAMSUNG J2 Pro (2018)
Samsung J2 Pro
Selanjutnya smartphone terbaik paling dicari ini adalah Samsung J2 Pro. Samsung J2 Pro banyak dicari orang karena harganya yang terjangkau untuk smartphone level Samsung. Walaupun sebenarnya, banyak pesaing smartphone lain yang sama spesifikasinya namun dengan harga yang lebih terjangkau. Dibekali dengan layar Super AMOLED 5 inchi khas smartphone keluaran Samsung dengan resolusi 540 x 960 pixels. Dapur pacunya cukup mumpuni yakni dibekali dengan prosessor Qualcomm Snapdragon 425 serta RAM 1,5 GB dan ROM 16 GB.

  • Xiaomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 5
Smartphone terbaik paling banyak dicari ini datang dari brand Xiaomi. Perusahaan asal Tiongkok ini memang selalu menerbitkan sebuah smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan smartphone lain dikelasnya yang memiliki spesifikasi yang sama. Xiaomi Redmi 5A merupakan salah satu smartphone terbaik yang paling banyak dicari edisi Juni 2018. Hadir dengan Snapdragon 425 dan dipadukan dengan pilihan RAM dan ROM 2GB dan 16GB atau 3GB dan 32GB. Beresolusi layar 720p x 1280p dengan rasio standart yakni 16:9. Selain itu, smartphone terbaik paling banyak dicari ini dibekali baterai sebesar 3000 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone terbaik ini dibanderol dengan harga 1 jutaan saja. Hal ini menjadikan smartphone ini dicari oleh banyak orang.
  • Huawei Honor 9 Lite
Huawei Hono 9 Lite
Selanjutnya ada Huawei Hono 9 Lite untuk sebuah smartphone terbaik paling banyak dicari. Salah satu produk dari 'anak' perusahaan Huawei ini hadir membawa sedikit kejutan. Dibekali dengan chipset buatan Huawei yakni Kirin 659 dengan RAM dan ROM 3GB dan 32GB. Smartphone terbaik paling banyak dicari ini, dibekali dengan layar kekinian dengan rasio layar 18:9 5,65 inci resolusi 1080p x 2160p. Dengan spesifikasi tersebut, Honor 9 Lite hanya dibanderol dengan harga 2,5 jutaan saja.

Sekian artikel tentang 8 Smartphone Terbaik Paling Dicari Juni 2018 semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam teknologi!

Berkomentar

Lebih baru Lebih lama