Multilenial.com

Rekomendasi Smartphone 2 jutaan terbaik | Memiliki sebuah smartphone bukan hanya sekedar gaya, namun juga sebagai suatu kebutuhan. Di zaman milenial ini, kebanyakan orang membutuhkan sebuah smartphone untuk beraktifitas. Namun tidak jarang, budget (uang) yang telah dipersiapkan untuk membeli sebuah smartphone tidaklah banyak hanya sekiatr 2 juta-an saja. Kadang-kadang orang-orang yang mempunyai budget yang terbatas merasa bingung harus memilih smartphone mana yang cocok dan bisa memenuhi kebutuhan. Jika itu adalah Anda, maka Anda harus terus membaca artikel ini. Karena saya akan mengulas tentang Rekomendasi smartphone 2 jutaan terbaik yang wajib Anda simak. Smartphone apakah dan bagaimanakah yang mempunyai harga hanya 2 jutaan saja? Cekidot!


  • Xiaomi Redmi 5 Plus

Sumber: Kompas

Yang pertama ada Xiaomi Redmi 5 Plus. Smartphone ini membawa spesifikasi yang lumayan mumpuni namun dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan smartphone lain di kelasnya. Hadir dengan chipset Snapdragon 625 dengan kecepatan 2,0 GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB/ 4GB serta ROM 32GB/ 64GB mampu memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari. Hadir dengan layar 5,99 inci dengan resolusi Full HD berasio 18:9. Xiaomi Redmi 5 Plus dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besaryakni 4000 mAh. Ada 2 pilihan harga yang ditawarkan, tergantung spesifikasinya. Untuk RAM/ ROM 3GB/ 32GB harga yang ditawarkannya adalah sekiat Rp. 2,2 jutaan sedangkan untuk versi RAM/ ROM 4GB/ 64GB memiliki harga sekitar 2,6 jutaan. Harga ini tergolong terjangkau mengingat spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini.

  • Xiaomi Redmi 5


Memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan sang kakak yakni Redmi 5 Plus, smartphone ini layak masuk kedalam jajaran rekomendasi smartphone 2 jutaan terbaik. Karena spesifikasi, fitur dan desain yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dibekali dengan chipset Snapdragon 450 dengan kecepatan 1,8 Ghz dan dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dengan ROM 16GB atau RAM sebesar 3GB dengan ROM 32GB. Layarnya membentang 5,77 inci lebih kecil dari Redmi 5 Plus. Dengan rasio yang sama yakni 18:9 dan resolusi layar HD+. Harga yang ditawarkan cukup menarik, yakni Rp. 1,8 jutaan untuk varian RAM/ ROM 2/ 16 GB serta Rp. 2 jutaan untuk varian RAM/ ROM 3/ 32 GB.


  • Infinix Hot S3


Selanjutnya ada Infinix Hot 3S. Merupakan smartphone saingan terberat dari Xiaomi Redmi 5 karena memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Dibekali dengan chipset Snapdragon 430 dengan kecepatan 1,4 GHz serta dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB serta ROM 32 GB. Memiliki kamera depan dengan resolusi 20MP berhasil memukau para pecinta selfie. Harga yang ditawarkannya pun cukup menarik yakni Rp. 1,9 jutaan saja Anda dapat langsung memiliki smartphone ini.

  • Xiaomi Redmi 4X
Xiaomi Redmi 4X memiliki harga yang relatif terjangkau namun dengan spesifikasi yang tidak kalah gahar dengan para competitornya. Hadir dengan chipset Snapdragon 435 dengan kecepatan 1,8 GHz serta dipadukan dengan pilihan RAM 2GB dan ROM 16GB atau 3GB dan ROM 32GB sanggup menelan tuntutan kebutuhan sehari-hari Anda. Dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4000 mAh, sangat awet dijalankan sehari-hari. Hargannya pun terjangkau, yakni sekitar Rp. 1,5 jutaan untuk varian RAM/ ROM 2/ 16GB dan Rp, 1,8 jutaan untuk varian RAM/ ROM 3/ 32GB.

  • Oppo A37

Oppo A37 memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni. Dibekali dengan chipset Snapfragon 410 dan RAM 2GB serta ROM 16GB sanggup melahap habis kebutuhan harian Anda. Desain 'khas' Oppo melekat pada smartphone ini. Harga yang ditawarkannya pun terjangkau yakni sekitar Rp. 1,8 jutaan saja.

  • Samsung Galaxy J2 Pro (2018)
Smartphone buatan Samsung ini masuk ke dalam jajaran rekomendasi smartphone 2 jutaan terbaik karena memiliki spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang relatif terjangkau. Dibekali dengan chipset Snapdragon 425 dengan kecepatan 1,4 Ghz serta dipadukan dengan RAM 1,5GB dan ROM 16GB. Layar Super AMOLED ini membentang selebar 5 inci. Harga yang ditawarkan cukup menarik yakni sekitar Rp. 1,8 jutaan saja. Murah kan?

Mungkin itulah artikel tentang Rekomendasi smartphone 2 jutaan terbaik. Terimakasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat. Nantikan terus artikel kami yang lainnya. 

Berkomentar

Lebih baru Lebih lama