MULTILENIAL.COM | Di artikel kali ini saya akan membahas tips agar sukses bermain game Rules Of Survival, jika kalian adalah penggemar game dengan konsep battle royale, maka kalian harusnya sudah download game ini pada handphone kalian. Rules Of Survival adalah online game yang serupa dengan PUBG ini merupakan Battle Royale pertama pada handphone yang melibatkan sebanyak 120 pemain, dirilis pada bulan november 2017. Game ini langsung sukses menerima pujian dan rating tinggi di kalangan gamer, bahkan baru beberapa bulan saja game ini sudah di unduh lebih dari 15 juta kali pada pengguna iphone dan lebih dari 30 juta kali di android. Nah untuk kalian yang memainkan juga ros terutama para untuk para pemula ketahui tips berikut agar kalian selalu sukses saat terjun ke arena perang.

Hal pertama yang wajib kalian lakukan setelah melakukan tutorial adalah untuk membuka menu setting untuk menyetel control sesuai kenyamanan kalian, contohnya seperti sensitifitas gerakan. Saya merekomendasikan untuk mengaktifkan opsi double tap, jadi kaetika kalian melakukan double tap di medan perang, karakter kalian akan membalik badan secara otomatis, hal ini tentu saja sangat berguna ketika kalian menerima serangan dadakan dari belakang. Bahkan sebelum perang dimulai, memilih tempat mendaratan merupakan hal yang dapat menentukan kemenangan atau kekalahan kalian, ada dua opsi yang bisa kalian ambil.

Pertama adalah untuk mendarat di tengah arena, ini dilakukan bagi pemain yang ingin langsung masuk ke medan perang, kalian bisa langsung beraksi dan berusaha memebunuh musuh sebanyak mungkin pada awal awal game, biasanya pada opsi ini akan bertarung tanpa senjata. Pilihan kedua adalah untuk mendarat di area yang sejauh mungkin dari tempat penerjunan, tapi ini dilakukan agar kalian bisa lebih santai mencari senjata dan armor. Tetapi, pada opsi ini kalian akan berebutan senjata dengan pemain lain, jadi kalian harus berusaha menghindari serangan sebaik mungkin dengan cara merunduk atau bersembunyi di balik gedung. Kedua opsi ini merupakan strategi yang sama baiknya, jadi sebaiknya disesuaikan saja dengan kemampuan dan keinginan kalian masing masing.

Barang paling penting yang harus kalian dapatkan sebulum beraksi adalah perlindungan tambahan dan tas ransel. Tas ransel merupakan barang yang penting karena mampu membawa peluru lebih dan barang seperti medical. Perhatikan juga senjata yang kalian gunakan agar kalian tidak salah membawa peluru dan jangan sampai tas kalian penuh dengan peluru peluru atau peralatan yang tidak berguna. Helm merupakan perlindungan pertama pada tubuh kalian terutama untuk menghindari headshot dari para sniper, jika beuruntung kalian juga bisa menemukan body armor agar kalian semakin aman dari bahaya tembakan dari musuh. Bila kalian berhasil membunuh musuh, jangan lupa juga untuk mencuri barang peninggalan mereka karena bisa saja kalian menemukan senjata atau berang yang lebih berharga misalnya seperti backpack dengan kapasitas yang lebih besar.

Salah satu taktik yang perlu kalian terapkan sepanjang games adalah menutup pintu setelah memasuki sebuah gedung ini hal yang simple, tapi akan menyelamatkan kalian. Jika kalian membiarkan pintu terbuka maka musuh akan mengetahui bahwa ada seseorang di dalam gedung tersebut. Tetapi hal ini perlu diwaspadai juga, karena taktik ini pasti diterapkan oleh pemain lain jadi ketika memasuki gedung kalian harus antisipasi bahwa ada musuh yang sedang bersembunyi di dalam dan siap menyerang kalian.


Jika kalian berhasil menemukan persembunyian di sebuah gedung segera dekati jendela untuk mendeteksi musuh di area tersebut. Walaupun kalian berhasil menemukan satu tempat persembunyian jangan sampai terlalu nyaman. Selalu perhatikan lingkaran peta yang selalu muncul, kalian harus selalu berada di dalam lingkaran itu. Maka dari itu kalian harus aktif dan terus bergerak untuk mencari tempat persembunyian baru, mekanisme  lingkaran ini juga bisa kalian gunakan demi keuntugan kalian. Caranya adalah dengan bersembunyi di area paling dekat dengan ujung lingkaran. Ketika lingkaran tersebut mengecil, pemain dari luar lingkaran akan langsung berlarian demi masuk ke area safe zone. Pada saat ini pasti mereka lengah, dan ini kesempatan kalian untuk menembaki mereka dengan peluru.

Rules Of Survival memiliki audio yang baik dan harus kalian dengarkan setiap suara yang keluar. Kalian akan bergantung pada suara sekitar. Hal ini menjadi indikasi keberadaan musuh, mendengan suara kendaraan, bersiaplah untuk kabur. Mendengar suara langkah kaki, reload senjata kalian dan bersiaplah untuk menyerang. Jika kalian mendengar suara helicopter, gunakan kesempatan ini untuk berpindah tempat ke lokasi perlindungan baru, suara langkah kaki kalian akan tertutupi oleh bisingnya suara helicopter. Untuk pengalaman bermain yang lebih maksimal, gunakan headphone favorit kalian agar telinga kalian lebih sensitive pada suara suara tersebut. Perlu diingat kalian melawan 120 pemain online dengan tingkat yang berbeda beda, tujuan utama kalian adalah untuk bertahan hidup.

Pahami juga senjata yang sedang kalian miliki, misalnya senjata sniper riffle memberikan kalian kesempatan untuk bersembunyi di suatu spot untuk meneliti area, sedangkan senjata seperti shotgun memberikan kebebasan untuk menghadapi musuh secara agresif dari jarak dekat. Pada saat berperang ingatlah, yang menentukan kalian menang itu bukan dari banyaknya kill, tetapi tergantung siapa yang paling akhir bertahan di medan perang.

Berkomentar

Lebih baru Lebih lama